Harga Sharp AQUOS 90”

Anda masih kurang puas dengan TV LED ukuran 32, 40, 52, bahkan 60" juga masih kurang, tenang, ini dia jalan keluarnya Sharp AQUOS 90”, terbaru dan terbesar. Ini merupakan Televisi Ultra Large Screen Size TV. Sharp AQUOS 90” memiliki tinggi 112cm dan lebar skitar 199cm, tingginya hampir menyamai ukuran tinggi orang dewasa.


Sharp AQUOS 90” menghasilkan kualitas gambar yang bagus, penampilan konten visual dapat terlihat jelas. Tidak hanya itu, Sharp AQUOS 90” didukung dengan teknologi X-Gen Panel UV2A, yakni teknologi yang mampumengontrol pencahayaan pada panel sehingga menghasilkan Contras ratio yang maksimal dengan sumber cahaya yang rendah.

Tidak hanya itu, Sharp AQUOS 90” juga dilengkapi dengan fitur internet dengan Dual Core Processor, dengan fitur ini pengguna mampu memaksimalkan fungsi internet dengan akses lebih cepat. Jadi tidak hanya acara TV saja yang bisa anda saksikan pada Aquos 90" ini, melainkan tayangan hiburan seperti youtube bisa anda nikmati dengan menggunakan aplikasi Lean Back 3, AQUOS Net, USB Media Player, DLNA Player.

Sharp AQUOS 90” dapat menghasilkan kualitas suara yang dahsyat dan menggelegar. yakni dengan didukung fitur SRS TS HD / Yamaha 3D Surround. fitur ini dapat memilih 4 jenis tingkatan suara. Nah belum tahu Berapa harga Sharp AQUOS 90”? Harganya Hampir 200 jutaan, yakni lebih lengkapnya Rp 199.000.000. TVnya besar, harganya pun pasti besar pula!!

Popular posts from this blog

Harga dan spesifikasi lemari Es Panasonic

Daftar harga Smartphone Asus Mei 2016

Harga TV LED Samsung